Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO)
Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO) ( kompas.com)

Perhatikan, 6 Tanda Rumah Mempunyai Feng Shui Buruk

20 Januari 2022 21:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagaimana diketahui Filosofi feng shui adalah tentang memastikan aliran dan pergerakan energi chi atau energi kehidupan dalam rumah atau ruang kerja.

Prinsip feng shui adalah mencapai keseimbangan dan menciptakan lingkungan yang harmonis untuk memberi manfaat bagi penghuninya.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa rumah memiliki feng shui yang baik atau feng shui buruk. Kejadian atau peristiwa bisa menjadi tanda rumah memiliki feng shui baik atau buruk.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Rabu (19/1/2022), beberapa kejadian mungkin mengisyaratkan rumah memiliki feng shui buruk dan biasanya terjadi setelah pindah ke rumah baru.

Berikut beberapa tanda rumah memiliki feng shui buruk.

1. Penurunan kondisi kesehatan yang tidak terduga atau sering sakit

Penghuni rumah yang selalu dalam keadaan sehat, tetapi salah satu anggota rumah tangga tiba-tiba menderita penyakit serius bisa menjadi tanda yang dapat diperhatikan.

Beberapa penyebab terjadinya hal tersebut mungkin karena feng shui buruk di dalam rumah, yaitu sebagai berikut.

. Tidur di kamar yang terkena bintang terbang #2 (penyakit) atau #5 (kemalangan)

. Keadaan dan kondisi dapur

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm