Ilustrasi ruang tamu.(SHUTTERSTOCK / Breadmaker)
Ilustrasi ruang tamu.(SHUTTERSTOCK / Breadmaker) ( kompas.com)

9 Cara Menambahkan Energi Positif di Dalam Rumah

23 Januari 2022 20:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tak cuma menjadi tempat berlindung dari panas dan hujan saja, tapi rumah yang memiliki energi positif akan lebih menyenangkan dan nyaman saat ditinggali.

Untuk memberikan energi positif pada ruangan di dalam rumah, Anda dapat memberikan energi pada warna, bentuk, suara, sentuhan, suhu, dan aroma di dalam ruangan tersebut.

Bagaimana cara menambahkan energi positif di dalam ruangan? Berikut tips yang dilansir dari Mind Body Green, Sabtu (22/1/2022), untuk mengalirkan energi positif di dalam ruangan.

1. Bersihkan udara

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan energi positif di dalam ruangan adalah dengan membuka jendela dan biarkan sirkulasi udara mengalir.

Bila Anda tinggal di daerah yang tercemar, gunakan pembersih udara. 

2. Membuat ruangan bersih

Bila di dalam suatu ruangan Anda merasakan hal yang tidak nyaman di dalam rumah, coba untuk membersihkan bagian-bagian ruangan yang terlihat berantakan seperti sudut-sudut rumah. 

Di mana ada kotoran dan debu, di situ ada stagnasi. Stagnasi adalah apa yang terjadi ketika aliran energi terhambat.

Misalnya, akupunktur menghilangkan stagnasi dalam tubuh Anda, memulihkan aliran dan keseimbangan yang optimal. Membersihkan melakukan hal yang sama untuk rumah Anda.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm