Jungkook BTS
Jungkook BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Artist Made Collection Milik Jungkook BTS Resmi Dirilis

24 Januari 2022 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - Jungkook BTS akhirnya merilis Artist Made Collection versinya!

Sebagai maknae, Jungkook BTS adalah member terakhir yang mengumumkan 2 merchandise official yang didedikasikan untuk para ARMY.

Barang pertama yang dirilis Jungkook BTS adalah hoodie.

Baru-baru ini Jungkook menjelaskan hal yang mendorongnya untuk memilih hoodie sebagai official merchandise.

Ternyata, Jungkook mengaku ingin keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang baru, mengingat dirinya mahir melukis dan menggambar.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Jungkook merasa bahwa Hoodie adalah pilihan yang tepat.

Ia pun menjelaskan mengapa merancang hoodie dengan model cutting yang berbeda dari hoodie umumnya.

Ternyata itu semua dikarenakan Jungkook ingin melihat semua orang dengan bentuk badan yang berbeda-beda dapat mengenakannya.

"Setelah semuanya, aku merasa ingin melihat semua orang dengan bentuk tubuh dan ukuran yang berbeda mengenakan ini, sehingga aku memutuskan untuk merilis hoodie."

"Itulah mengapa aku mendesainnya dengan bentuk yang longgar," ujar Jungkook, dikutip dari Koreaboo.com, Minggu (23/1/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm