Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young dalam peran mereka di drama 'Kill Heel'
Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young dalam peran mereka di drama 'Kill Heel' ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Sinopsis 'Kill Heel' Drama Terbaru TVN

24 Januari 2022 15:30 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers Merapat! TVN kembali merilis drama terbaru yang wajib dimasukan ke dalam daftar tontonan di tahun 2022.

Melansir Soompi.com, Minggu (23/1/2022) berikut sinopsis drama 'Kill Heel' yang akan mempertemukan 3 wanita Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, dan Lee Hye Young.

'Kill Heel' adalah drama yang mengisahkan tentang dunia home shopping yang sangat sengit.

Drama ini akan menyoroti bagaimana 3 wanita karier harus bertahan hidup di dunia persaingan yang sangat kuat yang bahkan ikut melibatkan pembawa acara.

Drama ini dapat menjadi rekomendasi tontonan di tahun 2022 karena disutradarai oleh No Do Cheol, sosok di belakang serial “The Emperor: Owner of the Mask" yang naskahnya ditulis oleh Shin Kwang Ho di balik “Seonam Girls’ High School Investigators".

Kim Ha Neul, akan berperan sebagai Woo Hyun, wanita yang bekerja sebagai pembawa acara home shopping mod di UNI Home Shopping.

Dia dipandang sebagai pekerja yang ramah namun di sisi lain ia juga khawatir berada dalam situasi pekerjaan yang stagnan.

Sedangkan Kim Sung Ryung akan mengambil peran sebagai Ok Sun seorang pembawa acara senior di UNI Home yang sangat dihormati oleh juniornya.

 

Ok Sun juga dikenal sebagai 'Queen Sold Out', namun banyak yang mecurigai ketulusannya dalam bekerja.

Sementara itu, Lee Hye Young akan memerankan sosok wanita brutal yang rela melakukan apapun demi meraih posisi teratas, Mo Ran.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm