Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza saat melakukan kunjungan ke Perumda Tirta Pinang, Rabu (26/1/2022)
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza saat melakukan kunjungan ke Perumda Tirta Pinang, Rabu (26/1/2022) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Berkunjung ke Perumda Tirta Pinang

28 Januari 2022 08:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza melakukan kunjungan lapangan Ke Perumda Tirta Pinang Kota Pangkalpinang untuk melihat langsung kondisi pelayanan kebutuhan air bersih kepada masyarakat.

"Kita menginginkan Perumda Tirta Pinang yang menjadi perusahaan air minum daerah dan menjadi aset dan bagian dari Pemkot Pangkalpinang dapat memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga dapat dimanfaatkan seluas luasnya oleh masyarakat Kota Pangkalpinang," kata Abang Hertza, Rabu, (26/1/22).

Ia menambahkan, PDAM adalah perusahan air minum yang memiliki posisi strategis dalam menyiapkan dan memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kota Pangkalpinang dan tentunya harus memiliki pengelolaan dan managerial yang mumpuni sehingga dapat menghasilkan produk yang terbaik.

"PDAM sebagai perusahan air minum, maka seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan menyediakan air minum yang bersih kepada masyarakat, danI ini memang juga memerlukan pengelolaan dan managerial yang baik," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm