( )

Rex Orange County Rilis Album Barunya

28 Januari 2022 09:49 WIB

SonoraBangka.Id - Rex Orange County akhirnya bener-bener merilis single anyar 'Keep It Up' sekaligus umumkan album terbarunya.

Sebelumnya, pria bernama asli Alex O'Connor ini telah memberikan petunjuk untuk bocorkan judul lagu barunya ini di TikTok.

Lewat akun pribadinya, tercantum tulisan 'Keep It Up' dengan barisan lirik yang dinyanyikan

 

"Every time I open my mouth, I have regrets in my mind / Every time / And no one seems to figure me out / I guess, it’s stress / It’s making me feel so depressed."

"Most my life, I felt so tired but every now and then when I try I say, keep it up and go on / You’re only holding out for what you want / No longer owe to strangers / It’s enough / It’s enough," bunyi lirik tersebut seperti dinyanyikan oleh Rex.

Sebelum resmi rilis per hari ini, para fans di internet yang berspekulasi dengan menebak-nebak kalo 'Keep It Up' adalah judul lagu terbaru dari Rex Orange County.

Dan bener aja, single ini akhirnya hadir pada Rabu malam (26/01) bersamaan dengan pengumuman rilisnya album terbaru Rex berjudul 'Who Cares?'.

Album keempat Rex ini akan dijadwalkan untuk rilis pada 11 Maret nanti via Sony.

Untuk menggarap album ini, Rex pergi ke Amsterdam untuk mengerjakannya secara kolaboratif bareng Benny Sings, kolaboratornya saat bikin single breaktroughnya, 'Loving Is Easy' pada 2017 lalu.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm