Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat menghadiri upacara Hari Jadi ke 19 Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (27/1/2022)
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat menghadiri upacara Hari Jadi ke 19 Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (27/1/2022) ( Istimewa)

Hadiri Paripurna HUT Bangka Selatan, Ketua DPRD Babel Ucapkan Selamat Hari Jadi Ke-19

28 Januari 2022 11:00 WIB
 
SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi sangat mengapresiasi dan menyambut baik hari jadi Kabupaten Bangka Selatan yang ke 19 tahun.
 
Ia pun berharap, kedepan kabupaten Bangka Selatan dapat semakin baik, maju dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.
 
"Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir di toboali dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Bangka Selatan ke 19 tahun , kita melihat mulai dari terbentuknya kabupaten ini yang dulunya hanya sebuah kecamatan dan sekarang menjadi sebuah kabupaten. Kita melihat banyak sekali kemajuan", tutur Herman Suhadi, saat menghadiri rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (27/01/2022) kemarin.
 
Menurutnya, kemajuan suatu daerah tidak lepas dari koordinasi dan sinergitas dari seluruh stakeholder baik Provinsi maupun Kabupaten, sehingga percepatan pembangunan di kabupaten Bangka Selatan diharapkan dapat lebih cepat dan maju dari kabupaten lainnya.
 
"Saya beberapa kali mengunjungi Bupati Bangka Selatan dan beliau berharap bahwa ada suatu kerjasama yang baik dari Provinsi dan Kabupaten," pungkasnya.
 
Kerjasama seluruh stakeholder merupakan modal utama dalam rangka membangun kabupaten Bangka Selatan yang Mempesona.
 
"Selamat Hari Jadi yang Ke-19 kabupaten Bangka Selatan," ucap Herman Suhaidi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm