Boneka berhijab pertama di Indonesia baru saja diluncurkan Toys Kingdom
Boneka berhijab pertama di Indonesia baru saja diluncurkan Toys Kingdom ( Nova)

Salam Sisters, Inilah Boneka Berhijab Pertama di Indonesia yang Unik!

30 Januari 2022 19:30 WIB

SonoraBangka.id - Bagi Anda yang punya putri, kenalin nih boneka berhijab pertama di Indonesia. Boneka ini cocok buat dimainkan putri yang senang berkreasi.

Ya, nama bonekanya Salam Sisters, yang diluncurkan secara eksklusif oleh Toys Kingdom beberapa tahun lalu.

Salam Sisters adalah boneka muslim berkarakter yang unik.

Boneka ini menginspirasi anak-anak, khususnya perempuan untuk berani punya misi, menggapai cita-cita, dan mencapai kesuksesan.

Salam Sisters muncul dalam berbagai karakter yang menonjolkan minat, bakat, dan sifat berbeda. 

“Anak-anak dapat memilih boneka sesuai kepribadiannya, serta mengajarkan karakter percaya diri melalui permainan role model,” kata Bart Nureka, Merchandising and Operational Director Toys Kingdom.

Selain memiliki karakter yang unik, boneka ini juga memicu anak untuk berkreasi, dengan belajar konsep berhijab dengan cara menyenangkan.

“Selain itu, boneka ini juga memiliki perwakilan bentuk wajah dan warna kulit dari berbagai suku bangsa, yang mengajarkan mereka menerima dan menghargai perbedaan,” tambah Bart.

Terutama perbedaan fisik dengan tujuan mengurangi perundungan di lingkungan anak.

Karakter Salam Sisters ada 5, yang masing-masing namanya bisa dikenali melalui kemasannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm