Giorgino Abraham dalam wawancara di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019).
Giorgino Abraham dalam wawancara di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Jumat malam (9/8/2019). ( (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan))

Giorgino Abraham Kabarkan Jika Positif Covid-19

31 Januari 2022 17:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Giorgino Abraham. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Giorgino mengabarkan positif Covid-19.

Giorgino mengunggah fotonya tengah berbaring di kasur rumah sakit dengan mengenakan masker hitam dan topi putih. "Covid 1:0 Papi G," tulis Giorgino dikutip dari akun @giorgino_abraham, Senin (31/1/2022). Meski begitu, aktor berusia 26 tahun itu bertekad untuk optimis kembali sembuh.

"I'll comeback stronger!" tambahnya. Unggahan tersebut sontak menyita perhatian warganet. Semua mendoakan agar Giorgino lekas sembuh. Dukungan tersebut juga datang dari berbagai rekan sesama artis Tanah Air, tak terkecuali aktor Iqbal Ramadhan dan aktris Erica Carlina.

"Get well soon man!" tulis Iqbal lewat akun @iqbaal.e. "GWS BB!" tulis Erica Carlina lewat akun @eri.carl. Dalam unggahan terbarunya, Giorgino pun memamerkan banyaknya obat yang harus dia konsumsi untuk sembuh dari Covid-19.

"Mantap guys, obatnya ini loh, banyak banget guys. Ini masuk sistemku semua ini loh, guys," kata Giorgino. Dari unggahan tersebut, Giorgino Abraham diketahui tengah dirawat di RS EMC Sentul, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Giorgino Abraham Umumkan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/31/141838166/giorgino-abraham-umumkan-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm