Boy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020)
Boy William usai cinema visit di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Jumat (10/1/2020) ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Boy William Kabarkan Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

31 Januari 2022 21:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Boy William mengungkapkan dirinya positif Covid-19, Senin (31/1/2022). Ini merupakan kedua kalinya Boy William terinfeksi virus yang sudah menjadi pandemi tersebut. "So guys, I got Covid again. Be careful everybody.

Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih (Jadi teman-teman, saya kena Covid lagi. Hati-hati semuanya. Tetap aman dan sehat!)," tulis Boy William, dikutip dari akun Instagram @boywilliam17. Tunangan Karen Vendela itu juga membagikan fotonya tengah menjalani pemeriksaan medis.

Dalam foto tersebut, Boy William terlihat hendak diambil darahnya dari lengan. Merespons unggahan Boy William, doa kesembuhan berdatangan dari para rekan selebritas Tanah Air.

Sebut saja Luna Maya, Titi Kamal, Gracia Indri, Dewi Rezer, hingga Okan Kornelius. Boy Willian pertama kali dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020.

Saat itu, ia sedang dalam masa tugas memandu ajang Indonesian Idol Special Season. Boy William seketika rehat lantaran harus menjalani isolasi di rumah sakit. Posisinya di Indonesian Idol pun digantikan oleh host pendahulunya, Daniel Mananta selama beberapa episode.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Boy William Umumkan Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/31/210350566/boy-william-umumkan-positif-covid-19-untuk-kedua-kalinya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm