Idol Group "BTS"
Idol Group "BTS" ( GRID.ID/Citra Widani)

BTS Beri Ucapan Hari Raya Imlek untuk ARMY

1 Februari 2022 14:54 WIB

SonoraBangka.ID - Tahun baru Imlek kini tengah dirasakan bagi semua orang yang merayakannya pada 1 Februari 2022.

Grup musik asal Korea Selatan, BTS, tak lupa menyapa para penggemar mereka dengan mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi para ARMY yang merayakan.

Dalam bentuk surat, tujuh member BTS mengunggah ucapan tersebut lewat Weverse.

RM

RM memberi ucapan sembari berharap bisa bersama neneknya merayakan tahun baru Imlek.

"Halo, ARMY-ku tercinta. Ini RM. Ini sudah Tahun Baru. Saya ingin sekali pergi ke desa untuk melihat nenek saya lagi setelah sekian lama," tulis RM dilansir Koreaboo, Senin (31/1/2022).

"Saya ingin tahu bagaimana semua orang akan menghabiskan Tahun Baru mereka dalam kondisi saat ini. Makan banyak kuah lontong dan dapat uang jajan 3 kali, semoga tahun ini kalian bahagia dan selamat," lanjut RM.

RM mendoakan tahun ini dapat mendatangkan banyak berkah dan kesehatan bagi semua orang.

Suga

Dua tahun hidup di masa pandemi, Suga mengaku sangat rindu kepada para ARMY.

"Halo, ini Suga. Semuanya, selamat tahun baru Imlek! 2022 telah tiba! Karena 2 tahun pandemi ini, saya tidak dapat melihat kalian dan itu sangat disayangkan karena saya sangat merindukan kalian," tulis Suga.

"Tetapi pada tahun 2022, tidak bisakah kita bertemu lagi? Tahun ini, semoga kita bisa bertemu dengan kalian lagi," tulis Suga.

Suga juga berharap tahun ini melimpah kesejahteraan bagi banyak orang.

V

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm