Jason Momoa
Jason Momoa ( hai.grid.id/Bagas)

Jason Momoa Bakal Jadi Villain Utama di 'Fast & Furious 10'?

2 Februari 2022 06:39 WIB

SonoraBangka.IDJason Momoa gabung sebagai salah satu pemeran di film 'Fast and Furious 10'.

Yap, kabar bergabungnya si bintang Aquaman sempat ramai beredar, dan akhirnya dikonfirmasi juga melalui unggahan Twitter @TheFastSaga.

"Keluarga Fast semakin besar. Selamat datang, Jason Momoa. #F10," tulis twit tersebut.

Dalam poster yang diunggah bersamaan dengan pengumuman itu, Momoa keliatan mengenakan tuxedo dan dasi hitam.

Si aktor42 tahun berdiri di depan latar belakang warna merah, putih dan biru.

Memang belum ada kabar soal karakter yang dimainkan Momoa nantinya, apakah sebagai villain atau bagian dari 'keluarga' Dominic Toretto.

Namun seperti dibocorkan oleh seorang pihak dalam proyek 'F10' kepada The Wrap, Jason Momoa dilaporkan dapat berperan sebagai salah satu penjahat dalam film ini.

Detail plot untuk "Fast 10" sendiri masih dirahasiakan, seperti juga detail karakter lainnya. Universal Picture selaku produsen film ini pun belom berkomentar.

F10 direncanakan akan dirilis sekitar tahun 2023.

Film ini juga dibintangi oleh Vin Diesel dan Nathalie Emmanuel. Sebelumnya, film F9 berhasil meraup 726 juta dolar Amerika atau sekitar 10 triliun di box office di seluruh dunia.

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm