Corey Taylor, Machine Gun Kelly
Corey Taylor, Machine Gun Kelly ( hai.grid.id/Bagas)

Kembali Adu Bacot Sama MGK, Corey Taylor: Dia Nggak Respect Sama Genre Ini!

2 Februari 2022 07:13 WIB

SonoraBangka.ID - Masih belom bosen ngikutin kisah perseteruan Corey Taylor dan Machine Gun Kelly? Terbaru, bara antara kedua musisi itu tampak menyala lagi.

Corey Taylor baru-baru ini kembali menyentil MGK perihal omongan jelek yang pernah dilontarkan si penyanyi terhadap ia dan bandnya Slipknot.

Tapi untungnya, Corey Taylor masih nggak langsung bicara face-to-face ke MGK soal ini. Si vokalis bicara soal MGK kepada pengunjung ShipRocked, festival musik yang turut menampilkan Corey Taylor baru-baru ini.

Dalam sesi tanya jawab di ShipRocked, Corey Taylor sempat ditanya mengenai keributannya tahun dengan MGK.

 

Corey pun tampak semangat menanggapi pertanyaan tersebut dan meringkas apa yang terjadi.

Berikut jawaban panjang lebar Corey Taylor terkait perseteruannya dengan MGK, seperti dikutip dari Blabbermouth:

“Bagi yang belum tahu, MGK nggak terlalu suka sama gue. Dan izinkan gue menanggapinya dengan bilang 'bodo amat'. Gue nggak perlu jelasin keseluruhan cerita itu karena kalian bisa search sendiri secara online. Namun, aku akan mengklarifikasi ini: dia bilang bahwa aku yang memulainya. Yang benar adalah dia yang memulai. Sekarang, aku akan menjelaskan ke kalian mengapa.

Jika kalian tidak tahu, mereka pernah mengajakku membuat lagu dengannya. Mereka mengirimkanku materinya. Aku nggak begitu menguliknya. Dan aku mencoba meladeninya karena rasa hormatku ke Travis, karena kita pernah bekerja sama sebelumnya.

Mereka mengirimiku catatan aneh di mana mereka ingin aku menyanyikan kata-katanya. Dan aku hanya bilang, 'aku nggak akan melakukannya.' Dan aku mengirimkan mereka email dan tidak dapat balasan lagi setelahnya. Dan saya pikir itu sudah selesai.

Delapan bulan kemudian, aku melihat wawancara Machine Gun Kelly di Instagram Live dengan Allie dari Spotify. Dan dia ngoceh tentang seorang rock star dan sepatu bagusnya. Aku pun menontonnya sambil bilang 'sialan juga lo'.

Lo mau mengoceh tentang band yang telah eksis selama 20 tahun dan mengomentari pakaian mereka. Terserah merkea lah. Lo mau belagak sok pinter dengan segala omong kosong tentang para band yang lebih sukses darimu.

 

Jadi, pas ada kesempatan, ya gue langsung ngomong aja. Memang nggak secara langsung, aku cuma menyebut orang-orang yang gagal dalam satu genre dan beralih ke genre lain. Dan itu bikin dia kesal.

Tapi sampai hari ini, dia percaya kalo gue yang memulainya. Padahal gue cuma membalas apa yang ia katakan sebelumnya. Intinya, dia nggak respect sama genre ini. Apalagi dengen menceramahi soal pakaian, sepatu dan segala macamnya. Gue sendiri nggak kenal semua band tapi tetap respect sama mereka, karena mereka tampil sepenuh hati di panggung.” (*)

https://hai.grid.id/read/073119639/kembali-adu-bacot-sama-mgk-corey-taylor-dia-nggak-respect-sama-genre-ini?page=2

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm