Penyanyi Denada saat menceritakan awal mula suka lagu genre rapp di acara Tonight Show
Penyanyi Denada saat menceritakan awal mula suka lagu genre rapp di acara Tonight Show ( YouTube TonightShowNet)

Terpisah Jakarta-Singapura Ketika Imlek, Denada Sebut Anaknya Sempat Jengkel

2 Februari 2022 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Denada kini terpisah dari putrinya, Aisha Aurum, pada Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022. Denada yang berada di Jakarta untuk bekerja sementara Aisha ada di Singapura lantaran masih dalam masa pemulihan dari kanker darah.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Denada menceritakan Aisha sempat kesal karena tidak bisa menikmati hari raya itu bersama sang ibu. "Dikirimin foto ini dari Singapore," tulis Denada sambil mengunggah foto Aisha, dikutip dari akun Instagram @denadaindonesia, Rabu (2/2/2022).

"Dia jengkel bgt karena Imlek tahun ini aku ga disana sama dia. Marah, karena biasanya kita selalu bikin steam boat di rumah, sambil main Uno malemnya,"kata Denada.

Putri penyanyi Emilia Contessa itu lantas mengungkapkan caranya menghibur Aisha. "Biar dia ga tambah jengkel, minggu lalu aku kirimin baju ini dan sepatu barunya. Dannnn aku juga udah janjiin bakal bawa oleh2 yang banyak nanti. Selalu berhasil,"ujar Denada.

Aisha tampak mengenakan pakaian yang serba merah.

Denada tak lupa mengucapkan harapan di tahun yang baru ini.

"Selamat Tahun Baru Imlek untuk semua yang merayakan. Semoga di tahun ini kita semua selalu diberikan kesehatan, bahagia sejahtera, dan selalu diberi limpahan rezeki di sepanjang tahun. Amin!" tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terpisah Jakarta-Singapura Saat Imlek, Denada Ungkap Anaknya Sempat Jengkel", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/02/133105166/terpisah-jakarta-singapura-saat-imlek-denada-ungkap-anaknya-sempat-jengkel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm