Ririe Fairus
Ririe Fairus ( YouTube AH)

Anak Tanya Arti Selingkuh, Ini Jawaban Ririe Fairus

3 Februari 2022 09:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan istri dari keybordis Ayus Sabyan, Ririe Fairus cerita saat putranya bertanya soal arti perselingkuhan. Memiliki anak berusia 8 dan 6 tahun, Ririe seolah harus siap menghadapi berbagai pertanyaan tak terduga yang mungkin dilontarkan kedua putranya.

Salah satunya saat  putranya bertanya tentang arti perselingkuhan kepada dirinya. Hal ini terungkap ketika Aurel Hermansyah dalam YouTube AH, bertanya tentang respons anak-anak Ririe terhadap perceraian orang tua.

"Mungkin kalau sekilas-sekilas (tahu), karena emang udah enggak booming banget," ujar Ririe. "Paling pernah nanya, perselingkuhan itu apa sih mami?," ujar Ririe kemudian.

Pengakuan Ririe itu membuat Aurel terkejut. "Dia nanya gitu? Oh my God," ucap Aurel. "Berarti dia baca, tahu, maksudnya pernah ada yang ngomong," kata Aurel menebak.

Ririe lalu menjelaskan cara dia memberitahu anaknya tentang pertanyaan seperti itu.

"Aku enggak pernah ngejelasin sih,"kata Ririe. "Paling aku (bilang) 'coba nanti kita cari tahu bareng-bareng ya, tapi enggak sekarang," lanjutnya. Beruntungnya Ririe, jawaban singkatnya itu diterima oleh anaknya yang tak lagi bertanya soal arti perselingkuhan.

"Paling gitu aja, anak aku enggak maksa, 'oh gitu mami'. Gitu aja sih enggak pernah sampai ngejelasin,"tambah Ririe. Sebagai informasi, Ririe resmi bercerai dengan Ayus lewat putusan verstek di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 24 Maret 2021.

Gugatan cerai itu diajukan Ririe dua tahun usai dirinya mengetahui perselingkuhan suaminya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Tanya Arti Selingkuh, Begini Respons Ririe Fairus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/03/081903766/anak-tanya-arti-selingkuh-begini-respons-ririe-fairus?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm