Robert Pattinson sebagai Batman
Robert Pattinson sebagai Batman ( )

Kabarnya Ada Tulisan Rahasia di Poster 'The Batman', Kebaca Nggak?

3 Februari 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.ID - Penggemar berasumsi bahwa poster baru The Batman tampaknya berisi pesan rahasia yang terlihat ketika disinari menggunakan sinar ultraviolet (UV).

Film DC terbaru yang disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson sebagai Batman, telah ngebocorin gambar baru menjelang rilis film pada bulan depan.

Pada poster baru tersebut, seorang penggemar melihat pesan tertulis ketika menggunakan sinar UV untuk membacanya. Batman dan Catwoman (Zoe Kravitz) muncul di poster, dengan simbol Riddler di dalamnya. 

Pengguna Twitter @Nervatel membagikan penemuannya, dengan memperbesar gambar matahari terbenam di atas kepala Robert Pattinson.

"Jadi poster Batman yang baru ... memiliki pesan berkode," tulisnya.

Mereka kemudian membagikan gambar lain dengan warna gelap yang mengungkapkan pesan tersembunyi, yang berbunyi, “Anda juga bagian dari ini. Cari tahu alasannya,” tulis keterangan itu.

Setela itu, penggemar tersebut juga memecahkan kode lainnya, "Cari tahu mengapa. Kamu adalah tikus bersayap," tampak tulisan tersebut.

Fans juga berspekulasi bahwa film baru tersebut akan memperkenalkan kembali Joker ke franchise Batman setelah merilis trailer lain pada Desember tahun lalu.

Dalam trailer versi Jepang yang dibagikan pada 12 Desember 2021, terdapat suara seram yang muncul di akhir cuplikan, "Gue telah mencoba menghubungi lo, Bruce Wayne," ucap suara tersebut.

Meski begitu, mungkin saja suara itu milik Paul Dano yang berperan sebagai Riddler. Selain itu, para penggemar juga melihat sekilas ke dinding yang menunjukkan senyum berbeda di latar belakang foto, yang menjadi petunjuk lain tentang kembalinya Joker.

Hingga saat ini, The Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Maret 2022.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm