Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik, Maharis Clinic Dapat Penghargaan Top Filler Clinic Provider 2020 (ilustrasi)
Konsisten Berikan Pelayanan Terbaik, Maharis Clinic Dapat Penghargaan Top Filler Clinic Provider 2020 (ilustrasi) ( istock)

Agar Tidak Infeksi, Ini Tips Lakukan Treatment Konturing Wajah

4 Februari 2022 08:56 WIB

SonoraBangka.id - Meski saat ini standar kecantikan sudah melewati banyak terobosan, tapi bentuk wajah ideal ala selebritas luar negeri masih jadi panutan.

Tak semua orang Indonesia dianugerahi bentuk wajah proporsional seperti hidung mancung, pipi tirus, atau dagu runcing. 

Hal tersebut membuat sederet klinik kecantikan menghadirkan perawatan face contouring atau konturing wajah.

Tren kecantikan ini merupakan tindakan yang dilakukan untuk memperindah atau menyeimbangkan bentuk tertentu pada wajah.

Lantas, untuk meminimalisir hasil yang kurang memuaskan, dr. Stiven Eli dari klinik Derma Express membagikan beberapa tips sebelum kita menjalani perawatan konturing wajah. 

Apa saja, ya?

1. Rangkaian Perawatan Konturing

Perawatan konturing wajah terdiri dari beberapa teknik seperti tanam benang yakni untuk mengencangkan dan membuat wajah lebih tirus.

Kemudian ada juga botox untuk menghilangkan kerutan, atau filler yang berfungsi membuat wajah tampak lebih muda serta membuat kontur wajah simetris.

2. Cari Dokter Berkredibilitas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm