Denise, member girl group SECRET NUMBER
Denise, member girl group SECRET NUMBER ( (Instagram Secret Number))

Denise Kabarkan Jika Keluar dari Secret Number

5 Februari 2022 15:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Denise Secret Number akhirnya umumkan kejelasan posisinya di grup wanita yang debut pada Mei 2020 itu.

Usai absen dari comeback single "Fire Satudray" bersama anggota Secret Number lainnya, Denise mengumumkan bahwa dia keluar dari grup.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022), Denise juga menyebutkan bahwa kontraknya dengan agensi Vine Entertainment telah berakhir. "Halo ini Denise Secret Number, pada 1 Februari 2022 kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir," tulis Denise.

Denise menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar karena ia datang dengan kabar yang mengejutkan. Vokalis utama grup Secret Number itu lalu  mengenang masa-masa jaya bersama Secret Number dan penggemarnya, Lockey, satu tahun ke belakang.

"Saya sangat bersyukur telah melakukan promosi dengan bahagia saya juga menerima begitu banyak cinta dan perhatian kalian selama satu tahun terakhir," ucap Denise. Kata Denise, dia juga akan tetap mendukung Secret Number walau tak lagi bergabung dengan grup tersebut.

"Meskipun ini pernyataan terakhir saya sebagai Denise Secret Number, saya harap kalian terus mencintai Secret Number," tambahnya. Pesan perpisahan Denise ditutup dengan ucapan terima kasihnya pada member Secret Number dan para staf dari agensi Vine Entertainment yang telah mendukungnya.

"Saya dengan tulus berterima kasih," tulis Denise. Sebagai informasi, Denise debut bersama grup Secret Number pada Mei 2021 lewat lagu "Who Dis?"

Pada masa debutnya, Secret Number sempat jadi sorotan pencinta K-pop Tanah Air sebab salah satu membernya yaitu Dita Karang adalah orang Indonesia.

Secret Number sempat mengalami perubahan formasi dalam comeback mereka "Fire Sarturday" pada Oktober 2021 lalu.

Dalam comeback itu Denise tak ikut melakukan promosi lantaran memiliki masalah kontrak dengan Vine Entertainment.

"Denise, anggota dari Secret Number, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas Secret Number karena konsultasi koordinasi kontrak dengan perusahaan kami," tulis Vine Entertainment, Kamis (30/9/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denise Umumkan Keluar dari Secret Number", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/114925366/denise-umumkan-keluar-dari-secret-number?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm