Tarra Budiman dan samg istri, Gya Sadiqah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020).
Tarra Budiman dan samg istri, Gya Sadiqah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Kabar Bahagia, Tarra Budiman Kabarkan Istrinya Hamil Anak Kedua

5 Februari 2022 21:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor peran Tarra Budiman menyampaikan kabar bahagia yang sudah lama dinantinya. Sang istri, Gya Sadiqah, dinyatakan positif hamil anak kedua.

"Alhamdulillah. Mau kasih tahu istriku tercinta sudah masuk 8 weeks. Doain semoga ibu dan baby selalu sehat ya," tulis Tarra dikutip Kompas.com dari akun Instagram-nya, Sabtu (5/2/2022). Sementara itu, Gya Sadiqah juga mengunggah foto kehamilan di akun Instagram-nya.

Gya menuturkan kehamilan ini sudah mulai dirasakannya sejak menjalani karantina usai liburan dari Swiss. "Waktu masih karantina hari kedua pulang liburan kemarin doa kita dikabulkan lagi. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya positif," tulis Gya.

Tarra dan Gya pun mengunggah foto hasil test pack yang menunjukkan tanda positif. Tarra dan Gya diketahui menikah pada tanggal 22 April 2017.

Akhir Desember 2019, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kalea Jada Agyra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tarra Budiman Umumkan Istrinya Hamil Anak Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/05/165747266/tarra-budiman-umumkan-istrinya-hamil-anak-kedua.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm