Ashiap Man
Ashiap Man ( (Bidik layar YouTube StarVision))

Kasus Covid-19 Kian Naik, Penayangan Film Ashiap Man Resmi Ditunda

7 Februari 2022 16:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Film Ashiap Man kini resmi ditunda perilisannya oleh rumah produksi Starvision. Padahal film yang dibintangi oleh Atta Halilintar ini telah menggelar gala premiere pada Kamis, 3 Februari 2022.

Chand Parwez selaku produser terpaksa harus menarik perilisan Ashiap Man lantaran kasus Omicron di Indonesia kembali melonjak.

"Kami ingin berbagi karya terbaik ini bagi penonton tercinta, tetapi bagi kami keselamatan dan kesehatan adalah segalanya. Sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda penayangan film Ashiap Man," ujar Parwez saat dihubungi Kompas.com, Senin (7/2/2022).

Starvision juga belum memiliki tanggal pengganti untuk perilisan Ashiap Man. Chand Parwez berharap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 dapat terkendali lagi agar penikmat film bisa menyaksikan Ashiap Man.

"InsyaAllah bisa bertemu secepatnya di bioskop. Mari kita bersama tertib prokes agar pendemi teratasi dan kita bisa Bangkit bersama Ashiap Man,"tambah Parwez.

Film Ashiap Man sendiri dibintangi oleh Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah. Film Ashiap Man sebelumnya telah  terdaftar dan mengisi slot untuk tayang di bioskop pada Kamis, 10 Februari 2022 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasus Covid-19 Melonjak, Penayangan Film Ashiap Man Ditunda ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/07/153516766/kasus-covid-19-melonjak-penayangan-film-ashiap-man-ditunda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm