Artis Gritte Agatha
Artis Gritte Agatha ( IST)

Gritte Agatha Belum Targetkan Menikah, Sebut Butuh Kesiapan Mental

7 Februari 2022 17:03 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber dan artis peran Gritte Agatha mengungkapkan belum memiliki target menikah. Pasalnya, perempuan berusia 25 tahun ini juga menuturkan belum siap ada di situasi pernikahan.

“Enggak ada target sih (menikah) jalani saja. Kalau misalnya pengin nunggu apa sih, sebenarnya lebih ke nunggu kesiapan aku pribadi,”ucap Gritte Agatha saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. “Maksudnya, menurut aku nikah itu komitmen seumur hidup, buat aku itu harus seumur hidup sekali,” lanjut Gritte lagi.

Selain itu, pemilik nama asli Griselda Agatha ini juga mengaku butuh kesiapan mental untuk sebuah pernikahan.

“Buat aku itu enggak gampang karena begitu jadi istri aku harus banyak yang dikorbanin juga. Itu kan butuh kesiapan mental, apapun,” kata Gritte lagi. Bagi Gritte, pernikahan bukanlah sebuah hal yang mudah diputuskan dalam hidupnya. Gritte Agatha saat ini sedang menjalin kasih dengan Arif Hidayat.

Walau dikabarkan relatif lama menjalin asmara. Gritte dan Arif belum bisa memastikan kapan hubungan tersebut bakal dibawa ke jenjang pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Targetkan Menikah, Gritte Agatha: Butuh Kesiapan Mental ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/07/161400066/belum-targetkan-menikah-gritte-agatha-butuh-kesiapan-mental.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm