Ari Lasso
Ari Lasso ( IST)

Ari Lasso Dikabarkan Sudah Bersih dari Sel Kanker

7 Februari 2022 22:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia sedang menyelimuti penyanyi Ari Lasso dan keluarganya. Karena, Ari Lasso kini dinyatakan telah bersih dari sel kanker. “Iya, benar (Ari Lasso bersih dari sel kanker),” kata Yunski, manajer Ari Lasso, kepada Kompas.com, Senin (7/2/2022).

Yunski juga menyampaikan, pelantun lagu “Mengejar Matahari” itu juga telah menyelesaikan kemoterapi untuk kanker limfoma.

“Alhamdulillah, sudah selesai,” ucap Yunski. Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengumumkan melalui media sosial bahwa dia telah divonis mengidap kanker limfoma. Sampai akhirnya Ari Lasso harus menjalani kemoterapi untuk kesembuhannya. Sesekali Ari Lasso juga memberikan kabar ihwal kondisi kesehatannya.

Salah satunya seperti pada awal Desember 2021. Ari Lasso pada saat itu mengungkapkan sudah menjalani kemoterapi yang keempat.

“Menjalani Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi untuk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya," tulis Ari Lasso beberapa waktu lalu.

“Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA enggak mungkin saya bisa bertahan hingga kemo 4 (yang berarti kurang 2 lagi),” tulis Ari Lasso lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kabar Baik, Ari Lasso Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/07/212012066/kabar-baik-ari-lasso-dinyatakan-bersih-dari-sel-kanker.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm