Daniel Craig sebagai Detektif Benoit Blanc di 'Knives Out'
Daniel Craig sebagai Detektif Benoit Blanc di 'Knives Out' ( )

Trailer untuk Film Terbaru di 2022 Tampilin Deretan Pemeran ‘Knives Out 2’

8 Februari 2022 07:10 WIB

SonoraBangka.ID -  Netflix membagikan trailer baru yang menampilkan film-film besarnya yang akan datang pada tahun 2022. Dalam trailer itu terungkap tampilan perdana para pemeran Knives Out 2.

Cuplikan tersebut memperlihatkan deretan bintang film ternama seperti Daniel Craig, Kate Hudson, Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Madelyn Cline, Jessica Henwick, dan Ethan Hawke yang berada di kapal pesiar.

Wajar apabila Netflix membagikan tampilan perdana para pemeran Knives Out 2, seperti diketahui Layanan streaming tersebut telah memperoleh hak atas dua film Knives Out berikutnya.

Film karya Rian Johnson yang rilis pada 2019, tercatat meraih kesuksesan besar di box office yang menghasilkan £226 juta (Rp4,4 triliun), dengan anggaran £29 juta (Rp565 miliar).

 
 

Trailer tersebut juga menampilkan The Grey Man karya Russo bersaudara yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan film vampir Jamie Foxx berjudul Day Shift.

Cuplikan tersebut juga menampilkan aktor beken lainnya dalam film yang akan datang seperti Millie Bobby Brown dan Henry Cavill dari Enola Holmes 2, dan Charlize Theron dari The School For Good And Evil.

Bintang lain yang juga muncul dalam trailer film untuk 2022 yaitu Jennifer Lopez, Ryan Reynolds, Halle Berry, Chris Hemsworth, Jason Momoa, Mark Wahlberg, Kevin Hart dan Queen Latifah. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm