Atta Halilintar dalam jumpa pers film Ashiap Man di XXI Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022)
Atta Halilintar dalam jumpa pers film Ashiap Man di XXI Epicentrum kawasan Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2022) ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Atta Halilintar Pakai Tongkat , Karena Alami Cedera Kaki

9 Februari 2022 13:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Unggahan Atta Halilintar di Instagram membuat kaget para penggemarnya.

Dalam foto yang diunggah itu, Atta tampak memakai tongkat untuk alat bantu berjalan. Walau memakai tongkat, Atta mengaku tetap bekerja. “Kerja dengan 3 kaki itu rasanya…” tulis Atta Halilintar dikutip Kompas.com, Rabu (9/2/2022).

Rupanya dalam foto selanjutnya terungkap bila  suami Aurel Hermansyah itu mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki. Atta juga memperlihatkan pergelangan kakinya yang diperban.

Selain  itu, melalui Instagram Story-nya, Atta memperlihatkan kakinya yang bengkak dan harus direndam di dalam air es.

Netizen yang melihat unggahan Atta pun ikut berkomentar. Banyak yang mendoakan kesembuhan untuk Atta Halilintar.

“Cepat sembuh bang, Pendekar petir masih butuh pemain petir,” tulis @divosashendraa. “Semoga cepat sembuh bang,” tulis @xtriaaaa. “Sehat sehat Bang Atta,” tulis @nadyaassta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alami Cedera Kaki, Atta Halilintar Pakai Tongkat ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/115441066/alami-cedera-kaki-atta-halilintar-pakai-tongkat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm