Nikita Mirzani memborong produk resmi BTS di pop up store di Senayan City, Jakarta Pusat.
Nikita Mirzani memborong produk resmi BTS di pop up store di Senayan City, Jakarta Pusat. ( Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani Ingin Menikah Lagi, Dengan Syarat ???

9 Februari 2022 14:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Nikita Mirzani tak menutup kemungkinan jika menikah lagi. Namun, bintang film Comic 8 ini memiliki syarat untuk calon pendamping hidupnya. Nikita Mirzani berkata bahwa pria tersebut harus benar-benar kaya raya.

“Ya enggak tahu, kalau pasangannya kaya raya,” ucap Nikita Mirzai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022).

Nikita Mirzani menyebutkan, saat ini ia harus lebih selektif lagi memilih calon pendamping hidup. “Tapi kalau yang sekarang harus benar-benar bibit bebet bobotnya dilihat banget, harus kaya banget. Kalau enggak, mending enggak usah menikah,”kata Nikita lagi.

“Enggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama, ah itu non sense. Jadi harus benar-benar udah kaya baru nikah,” tambah Nikita lagi.

Nikita menyebutkan syarat itu penting karena dia berkaca dari kegagalan pernikahannya yang lalu.

“Trauma karena ditipu Mulu sama laki. Terakhir kaya, tahunya kaya banyak utangnya, beda. Kayanya nih benar-benar kaya, lempeng, enggak ada apa-apa-apa,” tambah Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Mau Menikah Lagi, asalkan… ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/09/124210666/nikita-mirzani-mau-menikah-lagi-asalkan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm