( )

Single Terbaru Kolaborasi Antara Ed Sheeran Dan Taylor Swift Akan Segera Keluar

10 Februari 2022 08:40 WIB

SonoraBangka.Id - Ed Sheeran resmi konfirmasi single terbarunya bareng Taylor Swift akan segera rilis dalam dua hari lagi alias Jumat (11/02/22) besok.

Kolaborasi antar Ed Sheeran dan Taylor Swift ini sebelumnya telah menjadi subjek dari spekulasi penggemar pada beberapa minggu terakhir.

Para penggemar Taylor Swift meyakini kalo penyanyi idolanya tersebut akan diajak untuk mengerjakan versi terbaru dari lagu 'The Joker And The Queen' milik Ed Sheeran.

Seakan menanggapi spekulasi dan kabar burung yang beredar, Ed Sheeran pun menegaskan bahwa dirinya emang berkolaborasi bareng Taylor Swift.

Kabar ini disiarkannya secara kilat saat mendatangi BRIT Awards semalam (08/02) waktu Inggris. Kepada LADbible, Ed berujar kalo single barunya bakal "rilis pada besok Jumat".

"Sebenarnya aku bakal mengumumkan ini setidaknya dalam satu jam lagi. Tapi single baruku akan rilis pada Jumat ini (11/02) dan bakal bareng sama Taylor Swift," tegas Ed Sheeran.

Sebelumnya, keduanya udah pernah terlibat dalam beragam kolaborasi. Salah satunya ada pada lagu 'Run' yang diambil dari album 'Red (Taylor's Version).

Selain itu, Ed dan Taylor juga udah pernah duet bareng di atas panggung untuk bawain lagu 'Everything Has Changed' pada 2012 dan juga 'End Game' di tahun 2017.

Bahkan pada tahun lalu, Ed Sheeran juga mengaku sempat ngajak Taylor Swift untuk nongkrong di pub lokal The Station di kampung halamannya di Framlingham, Suffolk.

Tapi kehadiran dua superstar pop ini diakuinya nggak membuat orang di Suffolk jadi terperangah. "Bahkan, nggak ada satupun orang yang mengenali kami saat itu," jelas Ed Sheeran sembari tertawa.

Patut ditunggu nih kelanjutan kolaborasi dari Ed Sheeran dan Taylor Swift yang bakal rilis bentar lagi. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi yang bisa diakses sih. Tunggin aja besok di hari Jumat (11/02) fren!

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm