Ilustrasi ruang tamu(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang tamu(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Usir Energi Negatif di Rumah Melalui 5 Bumbu Dapur Ini

10 Februari 2022 19:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Filosofi feng shui didasarkan pada gagasan bahwa ketika membersihkan energi negatif di rumah, Anda menciptakan lebih banyak ruang untuk mengalir atau "chi," energi yang tidak selalu dapat kita lihat, tetapi dapat kita rasakan.

Mengutip Mind Body Green, Kamis (10/2/2022), ketika energi chi di sekitar kita mandek atau terhambat, kita bisa merasa tidak termotivasi, lelah, gelisah, terhambat secara kreatif, atau gelisah.

Akan tetapi, ketika energi itu mengalir bebas, ada perasaan nyaman dan muncul inspirasi, perasaan kehadiran dan kepositifan yang diterjemahkan ke dalam semua jenis tindakan kreatif.

Anda mungkin pernah mendengar beberapa alat umum yang digunakan untuk membuka penghambat chi dan menyambut energi positif yang baik. Tapi, ada banyak barang rumah tangga yang sangat efektif membersihkan rumah dari energi negatif dan membuat suasana terasa segar.

Berikut adalah beberapa bumbu dapur yang dapat digunakan untuk mengusir energi negatif di rumah  terinspirasi oleh filosofi feng shui dan tradisi kuno.

1. Soda kue

Soda kue atau baking soda tidak hanya akan menyegarkan aroma karpet dan beberapa perabotan di rumah, tetapi juga dianggap menghilangkan stagnasi dari ruangan.

Selalu pastikan hewan peliharaan dan anak-anak berada di ruangan yang terpisah ketika menaburkan soda kue di atas lantai dan karpet.

Setelah sekitar satu jam, sedot debu dengan vacuum cleaner dan menyelesaikannya dengan mengepel lantai untuk polesan akhir.

Anda juga dapat menggiling beberapa peterseli kering atau mint ekstra halus dan menambahkannya ke bubuk soda kue. Kedua tanaman herbal ini dikenal di beberapa tradisi karena daya tarik uang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm