Heo Sung Tae
Heo Sung Tae ( IST)

Bintang Drama Squid Game, Heo Sung Tae Terpapar Covid-19

11 Februari 2022 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Bintang drama Squid Game, aktor Heo Sung Tae kini dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Jumat (11/2/2022) kemarin. Kabar kurang menyenangkan itu dikabarkan oleh agensi Heo Sung Tae, Hanahreum Company lewat pernyataan resmi.

Agensi mengatakan bahwa Heo Sung Tae menjalani tes PCR setelah melakukan kontak dekat dengan orang yang terkonfirmasi positif. "Dia segera melakukan tes PCR dan menerima tes hasilnya positif Covid-19 hari ini (11 Februari 2022)," tulis agensi Hanahreum lewat pernyataan mereka, dilansir dari Soompi, Jumat.

Heo Sung Tae sudah menerima dua kali vaksinasi dan akan mendapatkan vaksin booster setelah pulih. Karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bekerja, Heo Sung Tae menghentikan semua kegitannya.

"Heo Sung Tae saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang telah dijadwalkan,"kata agensi. Aktor berusia 44 tahun itu tidak menunjukkan gejala berat.

"Dia tidak memiliki gejala dan agensi akan melakukan upaya terbaik untuk kesehatan dan pemulihan dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh pemerintah,"kata agensi Hanahreum Company.

Sebelum Heo Sung Tae, sudah banyak kasus positif Covid-19 di kalangan para selebritas Korea Selatan. Jung Il Woo, Lee Byung Hun dan istrinya, Lee Min Jung, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan beberapa sederet artis lain yang positif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintang Drama Squid Game, Heo Sung Tae Positif Covid-19 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/11/151119566/bintang-drama-squid-game-heo-sung-tae-positif-covid-19.


Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm