( )

Lewat Single Terbaru 'Favorite' Jinan Laetia Deskripsikan Cinta Sejati dari Orang Tua

13 Februari 2022 08:39 WIB

SonoraBangka.Id - Jinan Laetitia merilis lagu pertamanya di tahun 2022 dengan judul 'Favorite'.

Rilis per hari Jumat (11/02) via Warner Music Indonesia, Jinan Laetitia kembali merefleksikan pandangannya tentang isu sosial melalui sudut pandang Jinan yang unik.

Sebelumnya, Jinan telah mengeksplorasi tema prioritas dan refleksi diri sendiri pada empat single yang telah rilis di tahun lalu.

Kini melalui lagu 'Favorite', Jinan kembali menaruh pandangan pribadinya terhadap kisah klise yang kerap diperbincangkan oleh khalayak, yakni cinta sejati.

"Lagu 'Favorite' seperti maknanya, merupakan pandanganku terhadap cinta tanpa syarat atau cinta sejati yang tertuang dalam bentuk kasih sayang, kesabaran, pengabdian, dan juga ketergantungan," jelas Jinan melalui rilis persnya.

Bagi penikmat musik soul dan R&B ini, kisah cinta sejati yang tergambar dalam empat deskripsi tersebut akan diimplementasikan dengan mudah ke seseorang yang menjadi favoritnya.

"'Favorite' bisa tergambar pada kisah cinta orang tua pada anaknya, misal. Atau sederhananya, siapa saja yang membuat seseorang rela untuk mengorbankan segalanya demi cinta tersebut," paparnya.

"Orang favorit adalah cinta yang nggak akan pernah bisa dilupakan. Bagaimana pun, orang favorit slealu menjadi seseorang bisa membuat hidup layak untuk dijalani," tambahnya lagi.

 
 
"Seseorang yang akan memberi begitu banyak arti hanya dengan kehadirannya. Paling sederhana tentu saja adalah cara seorang ibu atau ayah dalam mencintai anaknya. Cinta tersebut tertanam sejak lahir dan akan tetap bersama hingga di hari akhir," tegas Jinan memaknai pesan di balik lagunya.

Pesan yang tertuang dalam lagu 'Favorite' ini memang terkesan begitu dalam, karena memang dirinya mengaku kalo lahirnya single ini merupakan kisah pribadi Jinan bersama orang tuanya.

"Aku sangat emosional saat menulis dan memproduksi lagu ini. Orang tuaku selalu mendorongku untuk tetap semangat terlepas dari semua kegiatanku yang nggak selalu mengesankan," pungkas Jinan menjelaskan inspirasi awal di lagu barunya.

Demi menambah kesan mendalam dan emosional yang tertuang, Jinan Laetitia juga menyiapkan video klip sinematik nan surealis untuk lagu 'Favorite'.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm