Pemberikan bantuan kepada masyarakat di ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Senin (14/02/2022).
Pemberikan bantuan kepada masyarakat di ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Senin (14/02/2022). ( Istimewa)

Audiensi dengan ACT Bangka, Algafry Ajak Saling Merangkul dan Bersinergi untuk Masyarakat

16 Februari 2022 08:53 WIB

SonoraBangka.ID – Audiensi Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka berlangsung di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Senin (14/02/2022).

Algafry yang menyambut hangat perwakilan ACT Bangka ini mengapresiasi kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh ACT Bangka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Bangka Tengah.

“Kami menyambut baik segala hal baik yang bertujuan untuk membantu masyarakat di Bangka Tengah dan kami selaku Pemerintah Daerah juga siap bersinergi serta berkolaborasi,” ungkap Algafry

Ia juga yakin bahwa kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan sosial ini akan memberikan banyak manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat Bangka Tengah.

“Kebermanfaatan yang diberikan untuk masyarakat ini harus selalu dan tetap kita teruskan. Mari kita saling merangkul juga bersinergi untuk kepentingan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Taufik Qurrahman selaku Program Implementator di ACT Bangka mengapresiasi sambutan hangat dari Bupati Bangka Tengah atas kedatangan mereka.  Selain itu, dirinya juga mengakui jika Bupati Bangka Tengah telah banyak memberikan saran, salah satunya untuk lebih mengeksploitasi daerah-daerah di pelosok.

“Kami sangat menyambut baik masukan yang diberikan Bupati Bangka Tengah. Kedepannya kami harapkan dapat lebih melebarkan kebermanfaatan terutama untuk di pelosok daerah,” ujar Taufik.

Selain sebagai ajang silaturahmi, audiensi ini  juga untuk menginformasikan kegiatan Tabligh Akbar sekaligus berbagi pangan gratis untuk lansia dan dhuafa yang akan diselenggarakan di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai dan Masjid Ar-raihan Koba, menurut Taufik.

“Dengan audiensi ini semoga kegiatan-kegiatan kedepannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah dan ACT Bangka dapat semakin bersinergi memberikan kebermanfaatan,” harapannya.

Audiensi antara Bupati Bangka Tengah dan ACT Bangka ini dihadiri Siswanto sebagai Partnership ACT Bangka dan Shafia selaku Marketing Komunikasi ACT Bangka. (Mahasiswi Praktik Profesi/ Venty)

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm