Menteri BUMN Erick Thohir beberkan alasan bantu biaya pengobatan Dorce Gamalama.
Menteri BUMN Erick Thohir beberkan alasan bantu biaya pengobatan Dorce Gamalama. ( (Instagram/@erickthohir))

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir Katakan Ini

16 Februari 2022 12:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut berduka atas meninggalnya artis senior Dorce Gamalama.

"Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama," tulis Erick Thohir seperti dikutip Kompas.com melalui akun Twitter-nya, Rabu (16/2/2022). "Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin," tulis Erick Thohir.

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Aamiin pic.twitter.com/bhIZY6ti72 — Erick Thohir (@erickthohir) February 16, 2022

Dalam unggahannya tersebut, Erick Thohir mengunggah foto saat dia menjenguk Dorce Gamalama di rumah sakit. Erick Thohir sempat menjenguk ketika Dorce dirawat di RS Pusat Pertamina pada 24 Oktober 2021.

"Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik," tulis Erick Thohir dikutip dari akun @ericthohir, Senin (25/10/2021).

Erick Thohir yang turut membantu biaya pengobatan seniman senior itu. Erick mengatakan, ia telah mengenal Dorce sejak lama. Menteri BUMN itu pun  melihat Dorce sebagai sosok dermawan yang selalu totalitas saat berkarya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dorce Gamalama Meninggal, Erick Thohir: Indonesia Kehilangan Sosok Bunda yang Sangat Disayangi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/16/105614166/dorce-gamalama-meninggal-erick-thohir-indonesia-kehilangan-sosok-bunda-yang.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm