Rex Orange County in Pink
Rex Orange County in Pink ( )

Rex Orange County Bikin Lagu Cinta untuk Single Album Baru Berjudul 'Amazing'

18 Februari 2022 12:28 WIB

SonoraBangka.IDRex Orange County membagikan lagi lagu anyar berjudul 'Amazing' yang akan terkumpul dalam album terbarunya nanti.

Lagu ini menjadi single kedua dari album terbarunya 'Who Cares' yang dijadwalkan rilis 11 Maret mendatang via Sony.

Untuk menggarap album ini, Rex bahkan rela pergi ke Amsterdam untuk mengerjakannya secara kolaboratif bareng Benny Sings, kolaboratornya saat bikin single breaktroughnya, 'Loving Is Easy' pada 2017 lalu.

Dalam single terbarunya 'Amazing', Rex Orange County menggambarkan perasaan jatuh cinta -- seperti yang telah diumumkan sebelumnya di akun TikTok pribadinya.

Sebelumnya, Rex juga melakukan hal yang sama ketika mengumumkan lagu sebelumnya 'Keep It Up', yang sempat membuat fans menebak-nebak judul single barunya.

Pekan lalu (03/02), melalui sebuah livestream di TikTok, pria bernama asli Alexander O'Connor ini membawakan langsung lagu 'Keep It Up' untuk pertama kalinya, sembari memberikan bocoran terkait lagu terbarunya.

"Aku bakal mainin satu lagu yang terkhusus untuk sosok yang kita cintai. Lagu ini, pengen banget untuk aku mainkan," papar Rex sebelum akhirnya benar-benar memainkan lagu 'Amazing' yang belum dirilis pada saat siaran tersebut mengudara.

Per hari Senin (14/02) yang bertepatan dengan Hari Valentine, Rex Orange County resmi merilis ode untuk jatuh cinta dengan lagu 'Amazing'.

Dilengkapi dengan sebuah visualisi yang menampilkan boneka jari, video klip untuk single 'Amazing' ini disutradarai oleh Chris Ullens.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm