Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.
Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. ( Instagram @bclsinclair)

BCL Unggah Foto Ini, 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair

18 Februari 2022 16:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL mengunggah foto mesra dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, di akun Instagram pribadinya, Jumat (18/2/2022).

Foto tersebut dibagikan Bunga Citra Lestari  bertepatan dengan dua tahun kepergian suaminya.

"Once upon a time in Paris," tulis Bunga Citra Lestari dikutip Kompas.com dari Instagram @bclsinclair, Jumat. Dalam foto yang diabadikan di Paris, Prancis itu, BCL tampak bersandar ke tepi balkon.

Sementara Ashraf Sinclair berdiri di hadapan BCL dengan satu tangan menepi ke dinding balkon. Walaupun berdekatan, baik BCL maupun Ashraf Sinclair keduanya tidak saling menatap. Foto tersebut menjadi unggahan pertama BCL pada hari peringatan dua tahun kepergian suaminya.

Dalam Instagram Story-nya, BCL membagikan ulang unggahan keluarga dan teman-teman yang turut memperingati dua tahun kepergian suaminya itu.

Sebelumnya, ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman pun mengunggah  foto putranya di Instagram. Khadijah membagikan potret kebersamaan dirinya, suami, dan Ashraf Sinclair.

Menuliskan doa-doa baik untuk mendiang Ashraf yang sudah berpulang. "Assalamualaikum. Al-Fatihah. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'aafihi wa 'fu 'anhu. Semoga Alm Ashraf bertempat di Jannah. Aamiin," tulisnya di Instagram @dida_sinclair.

"2 tahun lamanya Ashraf sudah pulang ke Ramahtullah, Umi sentiasa doa buatnya, tenang disana dan di lindungi oleh Allah swt. Rest in love Ashraf. Al-Fatihah," lanjutnya.

Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada 18 Februari 2020 lalu. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Unggah Foto Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/18/155808066/2-tahun-kepergian-ashraf-sinclair-bunga-citra-lestari-unggah-foto-ini?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm