Vaksinasi Serentak Indonesia secara virtual, di ruang aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tuatunu, Pangkalpinang, Kamis (17/2/22).
Vaksinasi Serentak Indonesia secara virtual, di ruang aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tuatunu, Pangkalpinang, Kamis (17/2/22). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Acara Vaksinasi Booster Serentak

18 Februari 2022 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Mewakili Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Asisten Pemkot Pangkalpinan, Syahrial memghadiri acara Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilakukan secara virtual, di ruang aula Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tuatunu, Pangkalpinang, Kamis (17/2/22).

Ditemui usai pemantauan vaksinasi, Asisten Pemkot Pangkalpinan, Syahrial menyampaikan vaksinasi Serentak Indonesia untuk di Kota Pangkalpinang vaksinasi pada hari ini di laksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tuatunu, yang dipantau langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui zoom meeting dari Istana Negara.

"Untuk vaksinasi di lapas Kelas IIA Tuatunu pada hari ini targetnya adalah 490 warga binaan dan pegawai lapas, yang dititik beratkan pada vaksinasi dosis kedua, serta secara simultan untuk booster, bagi yang sudah melaksanakan penyuntikan vaksinasi dosis kedua," kata Syahrial.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi lonjakan positif angka Covid-19 dengan menyiagakan seluruh Pusat Isolasi Terpadu (Isoter) di beberapa titik lokasi. Untuk memberikan pelayanan secara optimal dalam rangka penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

"Dengan kita siagakan Isoter dan saling berkomunikasi dengan cepat dan tepat dalam penanganan covid 19, dan tentunya dengan optimal kita membantu masyarakat dalam penanganan pandemi ini ," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm