Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tanaman di kamar tidur(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi kamar tidur, ilustrasi tanaman di kamar tidur(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Warna Feng Shui Kamar Tidur Terbaik Demi Ketenangan Anda

18 Februari 2022 19:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Melakukan Menciptakan kamar tidur yang mendukung tidur berkualitas adalah hal penting. Pencahayaan yang hangat, seprai yang nyaman, hingga tirai yang sesuai tidak akan menjamin tidur nyenyak bila energi yang melingkupi kamar tidur tidak mendukung.

Menurut feng shui, ada banyak faktor yang berkontribusi pada keseluruhan nuansa ruangan, dan warna adalah hal penting.

Lalu, warna feng shui kamar tidur apa yang terbaik untuk diaplikasikan demi ketenangan saat istirahat? Dilansir dari Mind Body Green, Jumat (18/2/2022), berikut penjelasannya.

Warna yang membawa keberuntungan menurut feng shui

Merah adalah warna yang paling menguntungkan dalam feng shui karena sangat berapi-api, penuh gairah, dan menguatkan kehidupan.

"Konon, merah adalah warna yang sangat kuat, jadi Anda tidak perlu menggunakannya banyak-banyak," kata Anjie Cho, seorang arsitek dan praktisi feng shui.

"Ini bisa sangat berlebihan, jadi bahkan sedikit warna merah di ruangan Anda, seperti bantal beraksen atau karya seni, bisa membuat pernyataan besar," imbuh dia.

Warna pembawa sial menurut feng shui

Tidak ada warna yang benar-benar terlarang dalam feng shui. Akan tetapi, beberapa warna bisa menjadi masalah tergantung bagaimana Anda menggunakannya.

Karena setiap warna dikaitkan dengan energi tertentu, Anda perlu memastikan bahwa Anda berpikir dengan hati-hati mengenai ruangan tempat Anda menempatkannya.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm