J-Hope BTS
J-Hope BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

J-Hope BTS Beberkan Asal Muasal Username Instagram Miliknya

20 Februari 2022 13:02 WIB

SonoraBangka.ID - J-Hope BTS akhirnya berbagi cerita kepada ARMY tentang asal muasal username Instagram miliknya yang dinilai cukup unik.

Seperti yang diketahui, J-Hope BTS memiliki username Instagram yang cukup unik, yakni @uarmyhope.

Penggemar lantas penasaran dari mana J-Hope BTS memiliki ide menciptakan nama username Instagram miliknya tersebut.

Beberapa penggemar sempat berspekulasi bahwa username Instagram J-Hope itu merupakan gabungan kata ARMY dan namanya, "U", "ARMY", dan "Hope".

Selain itu, jika ketiga kata itu digabungkan akan terdengar seperti "you are my hope" yang artinya "kamu adalah harapanku".

Namun, faktanya bukan seperti itu username Instagram J-Hope tercipta.

Dalam siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 (usia Korea) baru-baru ini, J-Hope akhirnya berbagi cerita soal asal muasal username Instagram miliknya tersebut.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam siaran langsung tersebut, J-Hope bercerita bahwa anggota BTS saling berbagi pendapat satu sama lain untuk menentukan username Instagram mereka.

Ia mengatakan, pada awalnya anggota BTS berniat membuat nama yang sederhana, seperti kata RM untuk username sang leader.

Namun, hal itu tak bisa mereka lakukan karena ada ketentuan bahwa username tidak bisa dibuat jika hanya terdiri kurang dari 5 huruf.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm