Leader boy group EXO, Kim Junmyeon atau Suho.
Leader boy group EXO, Kim Junmyeon atau Suho. ( (Instagram/Suho EXO))

Setelah Wamil, Suho EXO Bakal Rilis Teaser Misterius

20 Februari 2022 20:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai leader EXO, Suho, baru saja selesai dari wajib militer, akun media sosial resmi EXO mengunggah video misterius dengan judul, "Suho".

Pada video yang dirilis itu, sebuah jam berdetak di latar belakang, menunjukkan gambar stopwatch yang berdetak dalam interval 15 detik. Ada pula gambar sebuah lemari yang ditinggalkan di tengah hutan, dengan keterangan yang berbunyi, "Akhirnya, pria itu. Lepas landas..., setelan abu-abunya."

Video berakhir dengan layar hitam dan nama Suho di atasnya. Sementara sedikit detail sudah dirilis tentang proyek yang akan datang ini, penggemar dapat menantikannya segera. Sebelumnya, Suho mengaku menyiapkan sesuatu yang akan membuat penggemarnya, EXO-L, bahagia.

Pada Minggu (14/2/2022), Suho menulis surat dengan tulisan tangan yang diunggah melalui laman Instagram usai resmi menyelesaikan wamilnya. Merasakan terpisah selama wamil, Suho ingin ia dan EXO-L selamanya tak akan berpisah lagi.

"Mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu," tulis Suho, dilansir Soompi.

Guna menyambut kepulangannya selepas menyelesaikan wajib militer selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan, Suho menyiapkan hadiah. "Mulai saat ini, saya sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami," tulis Suho.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Selesai Wamil, Suho EXO Rilis Teaser Misterius", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/150100866/selesai-wamil-suho-exo-rilis-teaser-misterius.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm