Lihat Foto Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nuraini dalam jumpa pers di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).
Lihat Foto Ayu Ting Ting dan adiknya, Assyifa Nuraini dalam jumpa pers di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). ( (KOMPAS.com/Revi C. Rantung))

Menjelang Akad Nikah Adiknya, Ayu Ting Ting Deg-degan

20 Februari 2022 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau biasa dikenal dengan Ayu Ting Ting kini merasa senang adiknya, Assyifa Nuraini kini sudah  resmi menikah dengan Nanda Fachrizal.

Diketahui Syifa, sapaan akrab adik Ayu Ting Ting menikah dengan Nanda di salah satu hotel kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022). Tetapi Ayu mengungkap bahwa sebelum akad pernikahan berlangsung ia sempat merasakan mulas, lantaran saking gugupnya.

“Oh iya tadi kebetulan pas dipinang sebelum akad nikah saya mulas. Iya benar deg-degan lah maksudnya sampai mulas gitu,” ujar Ayu Ting Ting. Pelantun “Sambalado” itu mengaku, seakan tak percaya adiknya akan membangun bahtera rumah tangga.

“Ya Allah adik gue, benar nih adik gue mau nikah, masih kayak mimpi enggak percaya. Tapi alhamdulilah sempat nyaksiin juga Syifa akad,” kata Ayu Ting Ting.

Lalu setelah akad selesai dan Nanda berhasil mengucapkan ijab kabul, Ayu Ting Ting langsung menangis.

“Setelah mereka ijab kabul saya nangis. Sedih lah maksudnya, sekarang dia udah ada suaminya,” imbuh Ayu sembari menatap Syifa. Sebagai informasi, Nanda Fachrizal memberikan mahar untuk Syifa berupa mas kawin seberat 23,4 gram serta uang tunai Rp 2.022.022.

Uang tunai itu jumlahnya disesuaikan dengan tanggal cantik pernikahan Syifa dan Faisal hari ini, yaitu 20 Februari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Akad Nikah Adiknya, Ayu Ting Ting: Deg-degan sampai Mulas ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/175937566/jelang-akad-nikah-adiknya-ayu-ting-ting-deg-degan-sampai-mulas.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm