Shabira Alula Adnan atau biasa dikenal dengan Lala
Shabira Alula Adnan atau biasa dikenal dengan Lala ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Shabira Alula Adnan atau Lala Mulai Terkenal

21 Februari 2022 07:05 WIB

SonoraBangka.ID - Gadis kecil bernama Shabira Alula Adnan atau Lala menjadi perbincangan belakangan ini.

Viralnya Lala lantaran kepintarannya berbicara dengan bahasa Indonesia yang baku meski baru berusia tiga tahun.

Saat Lala hadir dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Densu menanyakan soal privasi dari Lala yang kian hari makin terkenal.

Fahmi yang merupakan ayah Lala langsung menjawab.

“Paling kalau kami lagi keluar ya, tiba-tiba ada yang nge-mention, lagi makan nih, tiba-tiba ada yang nge-mention foto,” kata Fahmi dikutip Kompas.com, Minggu (20/2/2022).

“Kami lagi makan dan main, enggak tahu siapa yang foto, tiba-tiba mention. Ya benar-benar enggak ada privasi,” tambah Fahmi. Kendati demikian, Fahmi mengatakan bahwa itu sudah menjadi risiko.

“Tapi itu risiko, dibilang selebriti lah ya,” ujar Fahmi tertawa.

Sebelumnya, Fahmi bercerita bahwa popularitas Lala bukan disengaja, tetapi berawal dari keisengannya mengunggah video kelucuan anaknya itu.

“Karena saking lucunya banyak video, iseng saya bikin Instagram, upload deh buat kalau nanti sudah besar, ini lho video-video (Lala) waktu kecil lucu,” tutur Fahmi.

“Dan entah kenapa ada salah satu akun media sosial yang sudah gede ngerepost. Dan akhirnya saya bikin Tik Tok nih,” tambah Fahmi.

Ia berujar kini jumlah pengikut TikTok Lala sudah mencapai jutaan.

“Saya bikin, ternyata malah senang dengan ke-random-annya Shabira. Dari situ meledak, sampai sekarang deh sudah 3 juta berapa follower-nya,” ucap Fahmi lagi.  

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lala Mulai Terkenal, Ayah: Benar-benar Enggak Ada Privasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/133022366/lala-mulai-terkenal-ayah-benar-benar-enggak-ada-privasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm