MOMOLAND
MOMOLAND ( KOMPAS.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Nancy dan Hyebin MOMOLAND Dinyatakan Positif Covid-19

21 Februari 2022 07:09 WIB

SonoraBangka.ID - Nancy dan Hyebin MOMOLAND dinyatakan positif Covid-19 di Meksiko. Pada 20 Februari 2022, MLD Entertainment mengumumkan bahwa MOMOLAND, yang saat ini berada di Meksiko, akan menghentikan sementara promosi mereka di sana untuk fokus pada perawatan dan pemulihan para anggota.

"Meskipun Hyebin dan Nancy sebelumnya masing-masing menerima tiga dosis dan dua dosis (vaksin COVID-19), hasil tes PCR mereka akhirnya positif," ucap MLD dalam pernyataannya, dilansir Soompi, Minggu (20/2/2022).

Karena itu, pihak agensi akan menghentikan sementara semua kegiatan MOMOLAND yang dijadwalkan untuk fokus pada perawatan dan pemulihan dua artis mereka.

"Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dan kami juga ingin meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk promosi lokal (MOMOLAND)," ujar agensi.

MLD mengatakan, mereka akan menjadikan pemulihan cepat Hyebin dan Nancy sebagai prioritas utama.

"Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata agensi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berada di Meksiko, Nancy dan Hyebin MOMOLAND Dinyatakan Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/20/103804266/berada-di-meksiko-nancy-dan-hyebin-momoland-dinyatakan-positif-covid-19.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm