Suzy Comeback
Suzy Comeback ( hai.grid.id/Ferry)

Suzy Comeback dengan Merilis Single Baru dan Video Klip 'Satellite'

21 Februari 2022 07:53 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris cantik sekaligus penyanyi asal Korea Sealatn, Suzy, telah secara resmi merilis single barunya yang berjudul 'Satellite', bersamaan dengan video klipnya.

Lagu ‘Satellite’ dan video klipnya dirilis pada Kamis (17/2/2022). Lagu ini merupakan proyek musik pertama Suzy dalam empat tahun terakhir, sejak mini album solo-nya 'Faces Of Love' yang dirilis pada 2018. Mini album itu dirilis setelah girl grup Miss A dibubarkan pada Desember 2017.

Dalam video klipnya, tampak ada seorang wanita diperankan oleh pemimpin kru tari PROWDMON, Monika, yang juga merupakan bintang dari serial reality tari Mnet Street Woman Fighter. Dia berlari melalui lorong-lorong sebuah bangunan tua yang ditinggalkan. Sayangnya, Suzy nggak muncul di dalam video.

 
 

Menurut Korea JoongAng Daily, lagu 'Satellite' ditulis oleh penyanyi itu sendiri dan agensinya percaya lagu barunya ini akan ditunggu para penggemar.

“Butuh waktu lama untuk menyelesaikan lagu itu dan akan menonjolkan kemampuan Suzy sebagai vokalis. Kami percaya bahwa minat penggemar terhadap lagu barunya akan meningkat, karena Suzy telah fokus pada karier
aktingnya untuk saat ini," Kata agensinya. 

Selama ketidakhadirannya di industri musik, Suzy berfokus pada karier aktingnya. Tercatat, dia membintangi sejumlah serial K-drama terkenal seperti Start-Up, Vagabond hingga While You Were Sleeping.

Perlu diketahui Suzy pertama kali memulai debutnya sebagai anggota dari Miss A pada 2010, bersama Fei, Jia dan Min. Sayangnya, girl grup dari JYP Entertainment tersebut sekarang sudah bubar.

Kuartet ini memulai debutnya dengan single 'Bad Girl Good Girl', setelahnya merilis dua album studio, tiga mini-album dan beberapa single sepanjang tujuh tahun karier mereka. 

 
 
 https://hai.grid.id/read/073148889/suzy-comeback-dengan-merilis-single-baru-dan-video-klip-satellite
 

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm