Simple Plan ft. Deryck Whibley
Simple Plan ft. Deryck Whibley ( )

Simple Plan & Deryck Whibley 'Sum 41' Kolaborasi di Lagu 'Ruin My Life'

21 Februari 2022 12:35 WIB

SonoraBangka.IDSimple Plan menggandeng kompatriot senegaranya, Deryck Whibley untuk menggarap lagu terbaru berjudul 'Ruin My Life'.

Single terbaru ini merupakan terobosan tersegar bagi kedua entitas asal Kanada tersebut, terutama karena keduanya muncul dari ranah dan skena yang serupa yakni pop-punk 2000an.

Uniknya, meski sama-sama dari Kanada, kolaborasi ini merupakan pertemuan yang pertama kalinya baik bagi Simple Plan atau pun Deryck [Whibley].

Sejak dua dekade lalu, keduanya nggak bisa dipungkiri saling bahu-membahu untuk menjadi sosok berjasa dalam menemani jutaan remaja di seluruh dunia via lagu-lagu up-lifting yang energik milik mereka.

Kini hadir bersama-sama setelah dua puluh tahun, baik Simple Plan maupun Deryck Whibley nggak bisa menyembunyikan rasa bangga dan bersemangatnya mereka untuk lagu ini.

Terutama ketika kita membicarakan konteks pop-punk yang seakan sedang menjalani fase renaisans (pencerahan) di beberapa tahun terakhir.

Berbicara bareng Kerrang!, Simple Plan yang diwakili oleh Pierre Bouvier dan juga Deryck Whibley pun antusias untuk mengemukakan pandangannya tersebut.

"Kami [Simple Plan] dan Sum 41 hanya berjarak beberapa jam di Kanada, kami pun juga muncul serta menjadi besar di era yang sama. Tapi terlepas dari banyaknya kesamaan di antara kami, gue heran kenapa kami bahkan nggak pernah tur bareng," jelas vokalis Simple Plan Pierre Bouvier mengenai ide dari kolaborasi ini.

Tanpa ragu, sang vokalis tamu Deryck Whibley pun juga menanggapi dengan antusias ketika diajak untuk menggarap lagu ini.

"Ketika Pierre mengajakku untuk ikut bernyanyi di lagu barunya [Ruin My Life], gue langsung mengiyakan. Ada beberapa perubahan yang terjadi setelah gue bergabung, tapi overall ini adalah karya yang menyenangkan!," tegas Deryck. 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm