Brave Girls
Brave Girls ( (Allkpop))

Brave Girls Kabarnya Akan Comeback Maret 2022

21 Februari 2022 15:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Girl group Brave Girls sedang bersiap untuk comeback. Agensi mereka, Brave Entertainment mengonfirmasi kabar ini, Senin (21/2/2022). “Brave Girls sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan Maret," tutur agensi, dilansir Soompi. Bila sesuai rencana, berarti mereka membuat comeback pertama dalam waktu sekitar tujuh bulan sejak Agustus 2021.

Saat itu, Brave Girls merilis album repackage After 'We Ride'. Selain itu, Mnet mengungkapkan bahwa Brave Girls akan menjadi salah satu idola wanita yang akan membintangi musim kedua acara survival Queendom.

Brave Girls ialah grup bentukan produser Brave Brothers dari Brave Entertainment yang debut dengan album singel The Difference pada 7 April 2011.

Mulanya, grup ini beranggotakan lima orang. Namun seiring berjalannya waktu, terjadi pergantian beberapa anggota. Setelah sekian lama, pada tahun 2021 mereka comeback. Lagu mereka, "Rollin" menjadi viral dan membawa Brave Girls kembali populer. Kini anggota yang mengisi Brave Girls adalah Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Brave Girls Bakal Comeback Maret 2022", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/145825666/brave-girls-bakal-comeback-maret-2022.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm