Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO)
Ilustrasi rumah. (FREEPIK/SENIVPETRO) ( kompas.com)

7 Kondisi Rumah yang Buruk Berdasarkan Feng Shui, Apa Saja?

21 Februari 2022 18:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Tidak sedikit orang ingin mengetahui apakah rumah mereka memiliki feng shui baik atau feng shui buruk. Ada beberapa kondisi rumah yang perlu diwaspadai dan dihindari karena buruk menurut feng shui.

Dikutip dari The Spruce, Senin (21/2/2022), bila Anda sedang mencari rumah atau akan membeli rumah, Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menemukan tempat dengan tata letak feng shui yang lebih optimal.

Namun demikian, bila Anda mempunyai rumah dengan feng shui yang tidak terlalu bagus, jangan khawatir. Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan ruangan saat ini dan bekerja dengan apa yang Anda miliki.

Berikut beberapa kondisi rumah yang kurang ideal dari perspektif feng shui dan cara memperbaikinya.

1. Pintu masuk rumah tersembunyi

Pintu depan atau pintu masuk rumah sangat penting dalam feng shui. Pintu depan adalah tempat masuknya energi dan peluang ke dalam hidup Anda.

Ketika Anda tidak dapat melihat pintu depan dari jalan, ini bisa berarti ada peluang yang terlewatkan, atau energi positif tidak dapat menemukan Anda.

Bila pintu depan Anda tersembunyi, lakukan yang terbaik untuk meningkatkan visibilitasnya. Anda dapat melakukannya dengan papan nama, seperti papan tanda terang yang mencantumkan nomor rumah.

Anda juga bisa mengubah lanskap untuk menghilangkan rintangan yang menghalangi pintu depan.  

2. Pintu depan sejajar langsung dengan pintu belakang

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm