Ilustrasi Ponsel Android
Ilustrasi Ponsel Android ( phonearena.com)

Inilah Keunggulan dan Kekurangan Ponsel Android Yang Perlu Diketahui

21 Februari 2022 18:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Ponsel Android jadi salah satu yang menjadi favorit banyak orang saat ini. Selain harganya yang murah, cara mendapatkannya juga sangat mudah. Salah satunya adalah dengan membeli via e-commerce seperti Blibli.

Tentunya ada banyak kelebihan dari Android yang tentunya memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan kelebihan ini jarang ditemui di sistem operasi lainnya. inilah yang membuat Android dipilih oleh banyak orang dibandingkan yang lainnya.

Salah satu kelebihan Android sendiri adalah mudahnya sistem ini dioperasikan oleh pengguna. Kemudahan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Salah satu merk Android yang terkenal dan banyak digunakan masyarakat Indonesia adalah Samsung Galaxy A70.

Dengan mudahnya pengoperasian ponsel pintar, tidak heran kalau Android terus berkembang untuk mencapai pengalaman para penggunanya dengan maksimal. Kurang lebih, ada 19 macam Android yang dikembangkan dan telah tersebar penggunaannya di seluruh dunia.

Selain hal yang telah disebutkan, masih ada kelebihan Android lainnya dibandingkan sistem operasi lainnya. Di bawah ini adalah ulasan singkat dapat Anda pertimbangkan jika ingin beralih menggunakan ponsel Android.

Kelebihan Ponsel Android

Pilihan Produk yang Beragam

Kelebihan pertama yang dimiliki sistem operasi Android adalah banyaknya produk yang dapat dipilih oleh para pengguna. Ini karena Android sudah terpasang di berbagai produk dan merek ponsel dari berbagai produsen yang ada.

Ini tentunya membuat Anda sebagai konsumen memiliki banyak pilihan dan alternatif untuk memilih sejumlah merek ponsel pintar. Sedangkan sistem operasi lainnya biasanya tidak terpasang di banyak merk ponsel.

ROM yang Dapat Disesuaikan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm