Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman tampak menjenguk komedian Tukul Arwana.
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman tampak menjenguk komedian Tukul Arwana. ( (Instagram/tni_angkatan_darat))

Tukul Arwana Dijenguk Jenderal Dudung, Diwarnai Canda Tawa

21 Februari 2022 20:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman tampak menjenguk pelawak Tukul Arwana yang saat ini sedang berjuang melawan sakit. Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @tni_angkatan_darat. 

Pada akun resmi TNI Angkatan Darat juga memberikan keterangan dalam video tersebut.

“Sahabat tak mengenal batas,” tulis akun tersebut dikutip Kompas.com, Senin (21/2/2022). Dalam video yang berdurasi hampir dua menit itu memperlihatkan Tukul yang begitu akrab dengan Jenderal Dudung.

Bahkan, Jederal Dudung tampak mencoba menghibur Tukul Arwana dan mengusap punggungnya seolah menguatkan komedian berusia 58 tahun itu.

Sementara itu, ada beberapa video yang diperlihatkan Jenderal Dudung kepada Tukul. Sesekali pembawa acara Bukan Empat Mata tersebut tampak tertawa ketika berbincang dengan Jenderal Dudung.

“Teman mungkin banyak, namun tak semua bisa menjadi yang terbaik. Teman terbaik adalah ia yang menggunakan telinganya untuk mendengar curahan hati,” bunyi suara latar video.

Kompas.com berusaha mengonfirmasi tentang kedatangan Jenderal Dudung kepada manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon.Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada respons. Diberitakan sebelumnya, kondisi Tukul Arwana kini  sudah berangsur membaik. Hal itu disampaikan oleh rekan artis, Vega Darwanti.

“Yang pasti yang bisa aku kabarkan, Mas Tukul kali ini kondisnya sudah jauh lebih baik,” ujar Vega saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat baru-baru ini.

Sebagai informasi, pada September 2021 lalu, komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan otak sampai harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Kini, kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana sudah berangsur pulih dan bahkan sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Momen Tukul Arwana Dijenguk Jenderal Dudung, Diwarnai Tawa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/202246166/momen-tukul-arwana-dijenguk-jenderal-dudung-diwarnai-tawa?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm