Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kamar Baby A.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di kamar Baby A. ( (Instagram @attahalilintar))

Atta Halilintar Sudah Siapkan Kamar untuk Anak Pertamanya

21 Februari 2022 21:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah sedang menanti anak pertama mereka lahir. Aurel kini sudah berada di rumah sakit untuk bersiap-siap melahirkan. Menyambut kelahiran buah hatinya, Atta suah menyiapkan kamar khusus. "Nak kamarnya udah siap ya..," tulis Atta di Instagram-nya seperti dikutip Kompas.com, Senin (21/2/2022).

Atta sangat antusias menyambut kehadiran anak pertamanya. "Papata siap sambut kamu dari perut ibu hebat mu," tambah Atta. Terlihat dari foto yang diunggah Atta, kamar untuk calon bayinya yang diperkirakan perempuan itu berkonsep minimalis dengan nuansa pink, putih, dan biru muda. Kamar tersebut juga sudah dilengkapi televisi, lemari, tempat tidur, serta sofa.

Stroller bayi dan bouncher juga sudah disiapkan. Termos, body care, serta beberapa perlengkapan bayi lainnya juga telah  ada di kamar tersebut. Sebelumnya diberitakan, jika Atta Halilintar telah melakukan reservasi satu lantai rumah sakit di RS Bunda Jakarta guna proses persalinan Aurel Hermansyah.

Atta menyiapkan tiga kamar lain untuk ditempati oleh keluarga The Hermansyah, The Lemos, dan The Halilintar.

Selainitu, ibu sambung Aurel, Ashanty, membenarkan kabar soal putrinya yang akan melahirkan pada tanggal cantik. Aurel rencananya akan melakukan persalinan secara caesar pada tanggal 22-02-2022 atau biasa disebut Palindrome.

Persalinan Aurel sempat menuai pro kontra setelah ayah Atta Halilintar meminta menantunya itu untuk melahirkan secara normal supaya bisa banyak punya anak.

Namun, bagi Ashanty, hal terpenting kini adalah kesehatan dan kesiapan mental Aurel menuju persalinan.

"Karena yang paling penting dianya harus positif thinking, harus happy karena menjelang kelahiran itu pasti tidak akan mudah,"ujar Ashanty saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Siapkan Kamar untuk Anak Pertamanya, Atta Halilintar: Papata Siap Sambut Kamu dari Perut Ibu Hebatmu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/21/184729966/siapkan-kamar-untuk-anak-pertamanya-atta-halilintar-papata-siap-sambut-kamu?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm