Idol Grup K-pop, BTS
Idol Grup K-pop, BTS ( Koreaboo)

Anggota BTS Blak-blakan Bongkar Kelemahan Masing-masing

23 Februari 2022 08:49 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai salah satu mega group K-Pop yang ketenarannya meroket tajam, ketujuh member BTS ternyata merasa masih memiliki banyak kelemahan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh masing-masing member di acara BTS Festa 2021 lalu.

Meski keberadaannya diidam-idamkan oleh pencinta musik di seluruh dunia, BTS tetap saja manusia biasa yang memiliki kekurangan.

Dimulai dari member tertua Jin yang mengatakan bahwa kelemahannya adalah susah untuk diam.

 
 

Meski terdengar sederhana, namun kelemahan ini tampaknya menjadi hal yang ingin diperbaiki oleh sang Worldwide Handsome.

"Untuk bisa diam," sambung Jin.

Berbeda dengan member tertua kedua yakni Suga, yang mengatakan bahwa menyanyi adalah kelemahan terbesarnya selama menjadi seorang musisi.

Ya, kita semua tahu bahwa Suga handal dalam urusan pengolahan lagu dan penulisan lirik. Ia juga sangat jago saat menyanyi rap.

"Menyanyi," tandas Suga singkat.

Bagaimana dengan member tertua ketiga J-Hope? Pria bernama lengkap Jung Hoseok itu merasa bahwa menjaga diri untuk selalu dalam kondisi yang prima adalah kelemahannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm