Rizky Febian saat tampil di acara Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).
Rizky Febian saat tampil di acara Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022). ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Rizky Febian Ungkap Manggung Virtual Lebih Sulit

24 Februari 2022 06:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian tampil di acara Super VIP Music Festival di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022). Ini adalah penampilan kedua putra komedian Sule itu tampil di panggung tersebut.

"Mungkin aku diundang lagi karena kemarin ramai dan penonton ada yang request beberapa lagu. Bagus banget acara ini buat aku,"ujar Rizky Febian saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu. Kekasih Mahalini Raharja itu menyebutkan menyanyi di sebuah pertunjukan virtual memiliki kesulitan tersendiri.

"Sebenarnya lebih sulit virtual. Karena saat manggung langsung itu kan kita dapat apresiasi langsung dari penonton, respons dari penonton. Jadi ketika virtual ada yang hampa aja," ucap  Rizky.

"Seru sih seru, enjoy juga sama. Cuma yang membedakan ketika nyanyi ya sepi,"sambungnya. Meski begitu, keadaan pandemi saat ini membuat pelantun "Cuek" itu sudah terbiasa tampiil virtual.

Rizky Febian bakal membawakan beberapa lagu di panggung Super VIP Music Festival. "Pastinya aku bakal bawain beberapa lagu, lagu aku sendiri dan lainnya, intinya sebenarnya pengin silaturahmi sama penonton nantinya bisa live bareng,"kata Rizky.

Untuk diketahui, Super VIP Music Indonesia telah berlangsung sejak November 2021.

Super VIP Music Festival kini diselenggarakan secara rutin dua kali dalam satu minggu dengan total 6 jam live perform di Bigo Live, yakni setiap hari Rabu dan Jumat, mulai pukul 19.30 sampai 22.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Akui Manggung Virtual Lebih Sulit", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/205544366/rizky-febian-akui-manggung-virtual-lebih-sulit.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm