Tukul Arwana berduka atas meninggalnya sang istri, HJ Susianti. Saat ini jenazah wanita yang akrab disapa Susi Similikiti itu disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
Tukul Arwana berduka atas meninggalnya sang istri, HJ Susianti. Saat ini jenazah wanita yang akrab disapa Susi Similikiti itu disemayamkan di kediamannya di Jalan Haji Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016). ( (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG))

Kesehatan Tukul Arwana Makin Membaik dan Keinginan yang Belum Terwujud

24 Februari 2022 08:03 WIB

SONORABANGKA.ID -  Sudah beberapa kali presenter sekaligus komedian Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya. Tetapi, sering kali hal tersebut dibantah oleh keluarga besarnya dan memastikan Tukul Arwana dalam kondisi sehat.

Ya, Tukul Arwana menjadi buah bibir usai mengalami pendarahan otak pada September 2021 dan dilarikan ke rumah sakit.

Oleh sebab itu, tidak sedikit publik ingin mengetahui bagaimana perkembangan kesehatan Tukul Arwana yang sekarang ini.

Lepas selang NTG

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, menuturkan kondisi terkini pembawa acara tersebut. Rizki Kimon mengucap syukur karena Tukul Arwana semakin banyak memperlihatkan progres kesembuhan yang sangat signifikan.

Salah satunya seperti selang nasogastric tube (NGT) yang berfungsi untuk menyuplai makanan dan minuman.

"Selang NGT itu kan kadang tidak harus setiap hari ditempel. Bisa kadang dicopot untuk melatih Mas Tukul mengunyah lagi, makan tanpa harus lewat selang," kata Rizki Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022).

Rizki Kimon memastikan, Tukul Arwana sudah bisa makan walau dapat bantuan anak-anaknya. "Alhamdulillah sudah bisa makan. Mungkin ada beberapa video yang beredar, yang sama anaknya itu, Mas Tukul sudah bisa makan walaupun masih disuapin,"ujar Rizki Kimon.

Keinginan

Rizki Kimon pun mengatakan, pembawa acara tersebut ingin sekali berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Namun keinginannya belum hal tersebut sampai saat ini belum terealisasikan mengingat jarak yang cukup jauh dari Jakarta dan Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm